Kawal Pemilu Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Gerak Cepat, Polri dan TNI Salurkan Bantuan Kemanusian di Papua Barat Daya

Foto : ANTARA/Yuvensius Lasa Banafanu

Tampak salah satu alumni Akabri angkatan 90 menyerahkan bantuan paket sembako kepada masyarakat di Kabupaten Sorong, Sabtu (28/10).

A   A   A   Pengaturan Font

Sorong - Gerak cepat, Polri dan TNI yang tergabung di dalam alumni AkabriAngkatan 90 menyalurkan bantuan kemanusiaan berupa pembagian 3.000 sembako dan pengobatan massal di Kabupaten Sorong, Provinsi Papua Barat Daya sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat di di wilayah itu.

Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Papua Barat Irjen Pol Daniel Tahi Monang Silitonga di Sorong, Minggu, menjelaskan bantuan kemanusiaan ini merupakan wujud kepedulian Akabri Angkatan 90 terhadap kehidupan masyarakat, khususnya di Provinsi Papua Barat dan Papua Barat Daya.

Bantuan kemanusiaan yang telah disalurkan pada 2023, sebut dia, berupa dua aksi sosial yang terdiri dari pembagian paket sembako sebanyak 3.000 paket di 36 titik sekaligus di Papua Barat Daya dan Papua Barat.

Aksi sosial lain, kata dia, ada pembagian paket pendidikan sebanyak 1.000 paket di 28 titik yang tersebar di Provinsi Papua Barat dan Papua Barat Daya.

"Juga kita adakan pembagian pakaian untuk pendidikan PAUD sebanyak 1.400 pasang pakaian," kata Kapolda Irjen Pol Silitonga.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Marcellus Widiarto
Penulis : Antara

Komentar

Komentar
()

Top