Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Gawat! Kadispenad TNI Blak-blakan Sebut Ada Upaya Adu Domba TNI-Polri Terkait Kasus Brigadir J

Foto : Antara

Ilustrasi

A   A   A   Pengaturan Font

Kepala Dinas Penerangan TNI Angkatan Darat (Kadispenad) Brigjen TNI Tatang Subarna menegaskan bahwa video pernyataan Serda Ucok yang mengaku siap membantu negara untuk mencari pembunuh Brigadir J adalah kebohongan serta upaya adu domba antara TNI dan Polri.

Sebelumnya, dalam video yang diunggah akun TikTok @mursyid.adam menunjukkan seorang pria yang mengaku sebagai Serda Ucok Tigor Simbolon mengatakan dirinya tidak tega melihat negara kesulitan mengungkap pelaku kasus pembunuhan Brigadir J atau Nopriansyah Yosua Hutabarat.

Sosok yang mengaku sebagai Serda Ucok pun menuturkan bahwa ia dan rekannya berniat membantu pihak kepolisian dan lembaga terkait dalam menangani kasus tersebut.

Tatang pun menjelaskan pihaknya dan kepolisian tengah menelusuri pengunggah video hoax itu untuk dimintai pertanggungjawaban.

"Saat ini TNI AD telah bekerjasama dengan pihak Polri dan lembaga terkait lainnya untuk menelusuri dan meminta pertanggungjawaban atas beredarnya video di akun TikTok tersebut," demikian pernyataan tertulis Tatang pada Senin (8/8).
Halaman Selanjutnya....


Editor : Fiter Bagus
Penulis : Suliana

Komentar

Komentar
()

Top