Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video

Gara-gara Covid-19 Tak Kunjung Usai, Tamara Bleszynski Siap Bantu UMKM dan Bagikan Sembako ke Masyarakat

Foto : Istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

Kasus Covid-19 terus melonjak tinggi di Indonesia dan pemerintah telah menerapkan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) darurat untuk mencegah penyebaran virus corona.

Pasalnya, dengan adanya pemberlakuan PPKM ini aktivitas masyarakat banyak yang terganggu sehingga susah untuk mencari penghasilan.

Mengetahui hal itu, berbagai pihak banyak turun tangan untuk membantu menangani dampak dari pandemi ini.

Salah satunya artis Tamara Bleszynski yang membagikan kebutuhan pangan untuk masyarakat yang terdampak Covid-19.

Hal tersebut terlihat dalam unggahan di akun Instagram pribadinya pada Minggu (18/7/2021). Bagi dirinya hidup hanya satu kali dan dirinya ingin melakukan yang terbaik.

Bahkan Mantan istri Mike Lewis itu akan membagikan paket sembako selama 3 hari dan mengaku siap jika harus dipenjara.

Meski begitu, dirinya tidak masalah dengan resiko yang akan ditanggungnya mengingat saat ini sedang PPKM Darurat dan aksinya bisa menimbulkan kerumunan.

Tamara menegaskan akan tetap melakukan aksi tersebut dan menjaga protokol kesehatan.

"Aku rela dipenjara karena menyebar pangan.... Hidup, cuma sekali.. Berbagi Gratis 10 Bingkisan pangan sederhana berisi: Beras, minyak dan telur; Senin 19 juli sampai dgn Rabu 21 Silahkan dtg ke @tehmanisbali," kata Tamara.

Saat ini, Tamara hanya akan membagikan 10 paket sembako setiap harinya bukan tanpa alasan.

"Mengapa hanya 10 per hari?? Karena pada saat ini hanya ini yg kumampu, dan itu juga sdh di bantu teman2 dan anakku….Terima kasih yah sahabat2ku sayang." kata Tamara

Perempuan 46 tahun ini juga berupaya menghindari kerumunan dan berharap masyarakat nantinya tetap menaati protokol kesehatan yang berlaku.

"Tapi mengapa cuma 10 per hari? Biar kamu ga berkerumun dan kita tetap bisa berbagi secara sehat dan sesuai Prokes. Tapi knp tetap di permasalahkan?? Wandaaaa…???!!," jelasnya.

"Mungkin bagi mereka reka, berbagi jg harus dikondisikan/terkondisikan pada tempat yg mereka rujuk rujak. Whatever lah…Tetap Semangat berbagi Pangan yahhh di tempatmu dan sekitar,"lanjutnya.

Bukan hanya membagikan pangan gratis, Tamara juga melakukan turut membantu para pelaku UMKM dengan mempromosikan usaha para pelaku UMKM tanpa dibayar.

"Teman2 sayang yg punya usaha kuliner, usaha online….dll dan mau aku bantu promosikan usahanya. Silahkan DM aku dan tag usahanya. Aku akan bantu promosikan usaha teman2 secara gratis dgn cara merepostnya di IG storyku besok," ungkapnya.

Tidak ketinggalan Tamara juga menyematkan semangat dan doa bagi kesehatan para followersnya dan mengingatkan untuk terus berbagi di tengah pandemi Covid-19.

"Semangat sehat dan salam sayang utk keluarga yah. - Mari Kita Saling Membantu -," tutup Tamara Bleszynski.

Kegiatan yang dilakukan ibu Teuku Rassya ini mendapatkan dukungan dari warganet.

"Tetep semangat berbagi ka tamz, lanjutkan niat baikmu semoga berkah selalu amin," kata @sinski88.

"Tetap semangat kak @tamarableszynskiofficial cinta kasih mu terhadap sesama pasti akn selalu di lindungiNya ?," kata @nirinest_venny.

"Puji Tuhan.... Semesta senantiasa Memberkati kamu Tam... Selalu sehat ya dan semakin berkelimpahan... Amin," kata @ranibadrikalianda.

"Semangat TM kuu teruskan itikad baik mu," kata @ninonindra.

(arisn/FBC)
Editor : Fiter Bagus
Penulis : Aris N

Komentar

Komentar
()

Top