Kawal Pemilu Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Ganjar Pranowo Paparkan Tujuh Program Kunci untuk Membangun Indonesia

Foto : antarafoto

Bakal calon presiden (bacapres) Ganjar Pranowo

A   A   A   Pengaturan Font

Bakal calon presiden (bacapres) Ganjar Pranowo memaparkan tujuh program kunci untuk membangun Indonesia, mulai dari sektor kesehatan, ekonomi, kesejahteraan sosial, hingga pemberantasan korupsi.

JAKARTA - Bakal calon presiden (bacapres) Ganjar Pranowo memaparkan tujuh program kunci untuk membangun Indonesia, mulai dari sektor kesehatan, ekonomi, kesejahteraan sosial, hingga pemberantasan korupsi.

"Dalam hal kemakmuran perlu ada peningkatan PDB per kapita menjadi dua kali lipat dan aspek kesehatan, satu desa harus ada satu puskesmas dan satu dokter. Karena itu perlu banyak dokter, sehingga sekolah kedokteran jangan dibuat mahal," kata Ganjar melalui keterangannya di Jakarta, Senin (18/9).

Hal itu dikatakannya dalam acara bertajuk "Ganjar Jawab Tantangan Masa Depan Indonesia" di Jakarta, Minggu (17/9) malam.

Ganjar menjelaskan bahwa visi-misi itu akan disokong tiga pondasi program utama, yakni pelipatgandaan anggaran, digitalisasi pemerintahan, dan pemberantasan korupsi.

Menurut dia, turunan dari ketiga pondasi itu dirumuskan dalam tujuh program kunci. Pertama adalah membangun sumber daya manusia yang produktif.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Sriyono
Penulis : Antara

Komentar

Komentar
()

Top