Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Ganjar Pranowo Bertemu Mahasiswa Papua yang Dibiayai saat Studi di Undip Semarang

Foto : antarafoto

Ganjar Pranowo bertemu Selviana yang telah menyelesaikan studi di Undip Semarang.

A   A   A   Pengaturan Font

Calon presiden (Capres) Ganjar Pranowo bertemu mahasiswa Papua, yang dibiayai kuliahnya saat melakukan studi di Universitas Diponegoro (Undip) Semarang.

JAYAPURA - Calon presiden (Capres) Ganjar Pranowo bertemu mahasiswa Papua, yang dibiayai kuliahnya saat melakukan studi di Universitas Diponegoro (Undip) Semarang.

Momen pertemuan itu terjadi saat kunjungan Ganjar ke Jayapura, Papua. Ganjar bertemu dengan mahasiswa asal Papua yakni Selviana Indira.

Selviana adalah mahasiswa studi Magister Perencanaan Wilayah dan Kota di Universitas Diponegoro (Undip). Ia mendapatkan bantuan biaya untuk kuliah dari Ganjar Pranowo yang kala itu menjabat sebagai Gubernur Jawa Tengah.

"Sewaktu saya di Jawa Tengah masih sebagai Gubernur, ada anak-anak bapak yang sekolah di Jawa Tengah dan bersama kami. Kami senang karena kami bisa berbagi, kami senang karena kami bisa mengasihi," kata Ganjar dalam keterangnya, Rabu (22/11).

Dalam kesempatan itu, orang tua Selviana yaitu Uria Wopari dan Rensina Haibini Wopari juga menemui Ganjar yang sedang melakukan kunjungan ke Jayapura.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Sriyono
Penulis : Antara

Komentar

Komentar
()

Top