Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Gandeng Baznas, PII Bangun Rumah Kemas di Maros

Foto : Istimewa.

Peresmian program pembangunan dan pengembangan Rumah Kemas sebagai upaya meningkatkan kualitas dan daya saing Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) binaan Baznas di Maros, Sulawesi Selatan.

A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - PT Penjaminan Infrastruktur Indonesia (Persero) / PT PII berkolaborasi dengan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) meresmikan program pembangunan dan pengembangan Rumah Kemas sebagai upaya meningkatkan kualitas dan daya saing Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) binaan Baznas di Maros, Sulawesi Selatan.

Direktur Utama PT PII, M. Wahid Sutopo dalam sambutannya yang diwakili oleh Senior Manager Corporate Secretary & Communication PT PII, Fariza Astriny menyampaikan bahwa kolaborasi PT PII dengan Baznas melalui program pembangunan dan pengembangan Rumah Kemas ini merupakan komitmen Perseroan dalam mendukung kemajuan UMKM sebagai salah satu pilar program Tanggung Jawab Sosial & Lingkungan (TJSL) Perseroan.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Muchamad Ismail
Penulis : Mohammad Zaki Alatas

Komentar

Komentar
()

Top