Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Gambar Komik Peanuts Hadir di Koleksi Converse

Foto : ISTIMEWA

sepatu

A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - Converse anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya oleh Nike, Inc bekerja sama dengan komik strip Peanuts. Jalinan ini dilakukan untuk mempersembahkan hal positif yang ringan ke dunia dengan koleksi edisi terbatas pada sepatu, pakaian, dan beberapa aksesori.

Komik strip atau rangkaian gambar yang berisi cerita Peanuts merupakan kisah-kisah tak terlupakan dari Charlie Brown (AKA Chuck), Snoopy, Woodstock, dan anggota geng Peanuts lainnya. Ceritanya menjadi hidup melalui kejutan yang menyenangkan pada detail warisan yang menerjemahkan semangat lucu komik menjadi gaya Converse klasik untuk orang dewasa dan anak-anak.

"Koleksi Converse x Peanuts memiliki sesuatu untuk semua orang dan termasuk Chuck 70 dengan motif camo Woodstock all-over yang unik, Chuck Taylor All Star untuk orang dewasa dan anak-anak yang menampilkan momen Snoopy dan Woodstock yang tak terlupakan," terang Senior Brand Marketing Manager Converse Indonesia Erisa Putriyanita (Icha), melalui siaran pers Minggu (31/7).

Koleksi sepatu Converse One Star yang menonjolkan gambar Snoopy dan Woodstock. Koleksi gambar tersebut juga terdapat pada baju tee (kaos), baju polo, celana pendek, topi bucket atau topi berbentuk ember, dan tas ransel.

Ia menjelaskan, koleksi Converse x Peanuts diluncurkan 24 Mei 2022 dalam rilis globalnya. Di Indonesia baru saja dirilis pada 26 Juli 2022. Koleksi-koleksi tersebut tidak semua tersedia di semua gerai yang menyediakan produk Converse, namun ada di beberapa gerai terpilih, serta tersedia secara daring di Converse.id.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Aloysius Widiyatmaka
Penulis : Haryo Brono

Komentar

Komentar
()

Top