Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

G-Dragon Akan Dirikan Yayasan untuk Perangi Penyalahgunaan Narkoba

Foto : Yonhap

G-Dragon saat tiba di Kantor Polisi Nonhyeon di Incheon, 27 kilometer barat Seoul, untuk diinterogasi, dalam file foto ini diambil 6 November 2023.

A   A   A   Pengaturan Font

SEOUL - Bintang K-pop G-Dragon akan mendirikan yayasan untuk memerangi penyalahgunaan narkoba, kata agensi barunya pada Kamis (21/12), seminggu setelah dia dinyatakan bersih dari tuduhan narkoba.

Berita ini dirilis dalam konferensi pers di Seoul yang diselenggarakan Galaxy Corp., agensi baru yang mewakili G-Dragon. Penyanyi bernama asli Kwon Ji-yong ini meninggalkan YG Entertainment setelah bersama lebih dari dua dekade.

"Setelah masa-masa sulit baru-baru ini, saya dapat melihat hal-hal yang tidak dapat saya lihat sebelumnya, yaitu terdapat hampir 20.000 orang yang dihukum karena kejahatan narkoba setiap tahunnya, dan di antara mereka, remaja meningkat secara dramatis," kata G-Dragon dalam sebuah pernyataan dalam tulisan tangan yang dibacakan seorang eksekutif Galaxy. G-Dragon tidak menghadiri konferensi tersebut, kata Yonhap.

"Saya mengetahui berita yang menyedihkan bahwa kurang dari 500 orang memiliki akses terhadap perawatan yang layak di institusi medis," katanya. Situasi yang menyedihkan ini membuatnya percaya inilah saatnya untuk bertindak sebagai anggota masyarakat yang bertanggung jawab.

Detail mengenai yayasan tersebut masih belum jelas, namun sang artis mengatakan akan bekerja sama dengan agensinya untuk membantu membangun sistem sosial bagi mereka yang membutuhkan dan kekurangan sumber daya, serta untuk mendukung seniman muda.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Lili Lestari
Penulis : Lili Lestari

Komentar

Komentar
()

Top