Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Fajar/Rian Jaga Stamina untuk Semifinal

Foto : Foto: PBSI

Fajar/Rian lolos I Ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto saat bertanding di BWF World Tour Finals (WTF) 2023 di Hangzhou, Tiongkok, Jumat (15/12). Fajar/Rian lolos ke semifinal dan berupaya menjaga fokus dan stamina.

A   A   A   Pengaturan Font

JAKARYA - Hari ini BWF World Tour Finals (WTF) 2023 di Hangzhou, Tiongkok memasuki babak semifinal. Ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang lolos ke semifinal berupaya menjaga fokus dan stamina.

"Di semifinal harus lebih fokus lagi. Kami harus memperhatikan dan menjaga stamina karena lumayan terkuras di tiga pertandingan ini. Lawan siapa pun harus siap," kata Fajar, dikutip dari keterangan singkat PP PBSI, Jumat (15/12).

Adapun pada hari ini, Fajar/Rian harus mengakui keunggulan Juara Dunia 2023 Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae pada babak ketiga fase grup, melalui rubber game 20-22, 21-17, 12-21.

Fajar/Rian belajar banyak hal dari pertandingan yang berlangsung cukup alot tersebut. Salah satunya adalah mengontrol emosi demi bisa tampil lepas dan tidak kehilangan fokus serta momentum.

Di gim pertama, setelah unggul 20-16 tapi tidak bisa menyelesaikan pertandingan karena terlalu terburu-buru. Malah banyak mati sendiri sementara Kang/Seo bermain lebih safe.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Aloysius Widiyatmaka
Penulis : Aloysius Widiyatmaka

Komentar

Komentar
()

Top