Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video

Destinasi Wisata Purwakarta Buka

Foto : ISTIMEWA

tetap buka

A   A   A   Pengaturan Font

PURWAKARTA - Pemerintah Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, mengimbau pengelola tempat wisata yang buka pada libur ebaran agar memperhatikan penerapan protokol kesehatan.

"Tempat wisata dibolehkan buka, yang terpenting menerapkan protokol kesehatan dan melakukan pembatasan pengunjung," kata BupatiAnne Ratna Mustika, di Purwakarta, Minggu.

Ia mengatakan, selama libur lebaran tahun ini tempat wisata di daerahnya sengaja dibuka agar masyarakat yang tidak mudik bisa liburan di daerahnya sendiri, dengan menikmati tempat wisata di Purwakarta.

Bupati mengatakan sejak jauh-jauh hari pihaknya melarang aparatur sipil negara serta masyarakat untuk tidak mudik lebaran karena hal tersebut merupakan kebijakan pemerintah pusat.

Menurut dia, Pemkab Purwakarta mendukung penuh keputusan pemerintah pusat terkait larangan mudik. Karena itu bupati telah menyampaikan agar masyarakat tidak mudik pada Lebaran tahun ini.

"Silakan bagi masyarakat (tidak mudik) diam di Purwakarta dan berlibur di Purwakarta. Nanti disporaparbud akan mengawasi dibukanya tempat wisata itu," katanya. Sementara itu, tempat wisata di Purwakarta cukup banyak, yang umumnya wisata alam pegunungan, bukit dan danau.

Baca Juga :
Berenang Bersama Hiu



Redaktur : Aloysius Widiyatmaka
Penulis : Antara

Komentar

Komentar
()

Top