Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

City Kian Melesat

A   A   A   Pengaturan Font

City menjadi satu-satunya klub di Liga Inggris yang telah menorehkan 18 kemenangan secara beruntun dalam satu musim.

MANCHESTER - Manchester City kian menunjukkan dominasi mereka di persaingan Liga Inggris musim ini setelah mengalahkan Newcastle United 1-0, di St James Park, Kamis (28/12) dini har WIB. Gol tunggal Raheem Sterling memperpanjang rekor pasukan biru langit itu dengan menorehkan 18 kemenangan beruntun di Liga Inggris.

Penyelesaian apik Sterling pada menit ke-31 membuat pasukan Pep Guardiola mencatatkan 20 hasil tidak terkalahkan di Liga Inggris musim ini dan sekaligus memperbesar keunggulan mereka di puncak klasemen liga menjadi 15 poin.

Pelatih Newcastle Rafael Benitez memulai permainan dengan pendekatan negatif yang pernah dimainkan Newcastle di St James Park sehingga City memonopoli permainan sebelum Sterling memecah kebuntuan dengan gol ke- 13 dia selama musim ini.

Total City memiliki tiga peluang yang membentur mistar gawang -- dua dari Sergio Aguero dan satu dari Kevin De Bruyne -- dan nyaris harus membayar atas kegagalannya memanfaatkan peluang ketika sundulan Dwight Gayle melebar untuk Newcastle.
Halaman Selanjutnya....

Komentar

Komentar
()

Top