Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

City Dituntut "Sempurna"

Foto : Oli SCARFF / AFP

Persaingan Kian Panas I Gelandang Manchester City, Bernardo Silva (kiri) berselebrasi setelah mencetak gol saat pertandingan Liga Premier Inggris antara Manchester City melawan Brighton and Hove Albion di Stadion Etihad, Manchester, , Kamis (21/4) dini hari WIB. City bakal kembali terlibat persaingan panas dengan Liverpool dalam perburuan gelar di akhir pekan ini.

A   A   A   Pengaturan Font

Pep Guardiola meminta skuad Manchester City untuk tampil sempurna dan menyapu bersih kemenangan untuk memenangi persaingan dengan Liverpool dalam perebutan gelar Liga Inggris.

LONDON - Pemimpin sementara klasemen Liga Inggris, Manchester City, bakal kembali terlibat persaingan panas dengan Liverpool dalam perburuan gelar di akhir pekan ini.

Dalam perebutan tempat empat besar, Arsenal dapat memberikan pukulan telak untuk harapan Manchester United. Sementara Chelsea harus menghindari kembali terpeleset saat melawan West Ham.

Persaingan babak akhirnya ini mengharuskan City dan Liverpool untuk membuat kesalahan. Pep Guardiola menegaskan skuadnya harus menahan salah satu tim terbaik yang pernah ada jika ingin mengalahkan Liverpool untuk gelar juara.

Tim asuhan Guardiola kini unggul satu poin dari Liverpool yang berada di posisi kedua setelah kedua tim menang dengan nyaman di pertengahan pekan. Dengan enam pertandingan tersisa, kemungkinan hanya perlu satu slip dari kedua tim untuk menentukan pemenang persaingan yang sengit.

Namun, akan menjadi kejutan besar jika itu terjadi akhir pekan ini saat City menjamu tim terbawah kedua, Watford, di Etihad stadium pada Sabtu (23/4). Sementara Liverpool bermain melawan tim terbawah keempat Everton dalam derby Merseyside hari Minggu di Anfield.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Sriyono
Penulis : Benny Mudesta Putra, AFP

Komentar

Komentar
()

Top