Kawal Pemilu Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Chelsea Ingin Pulihkan Diri

Foto : HENRY NICHOLLS / AFP

berebut bola I Pemain Aston Villa, Nicolo Zaniolo (kiri) berebut bola dengan pemain Chelsea, Ben Chilwell pada pertandingan Piala FA Inggris antara Chelsea versus Aston Villa di Stamford Bridge, London, beberapa waktu lalu.

A   A   A   Pengaturan Font

LONDON - Chelsea yang tertatih-tatih dan berada di ambang krisis, mengusung misi memulihkan dan memperbaiki diri di Liga Inggris saat menghadapi Aston Villa di Piala FA. Kedua tim bertemu dalam laga ulangan putaran keempat yang berlangsung Kamis (8/2) dini hari WIB.

Kedua tim bertemu di Villa Park setelah bermain imbang tanpa gol di Stamford Bridge. Pemenang laga tersebut akan bertemu Leeds United atau Plymouth Argyle di putaran selanjutnya.

Kedua tim bertemu di Stamford Bridge tanggal 26 Januari lalu. Meskipun The Blues menikmati penguasaan bola di kandang, tidak ada tim yang mampu mencetak gol untuk merebut kemenangan dan mendapatkan tiket langsung ke putaran kelima.

Hasil imbang yang menjemukan di Stamford Bridge menjadi pertandingan kedua dari tiga laga tanpa kemenangan bagi tim Aston Villa asuhan Unai Emery. Villa sedikit tersingkir dari perbincangan gelar Liga Inggris sebelum pertandingan akhir pekan lalu kontra Sheffield United. Villa hanya mengumpulkan satu poin dari pertemuan dengan Everton dan Newcastle United.

Namun, Villa meningkatkan harapan untuk berada di posisi Liga Champions dengan kemenangan telak 5-0 atas Sheffield United. Tim asuhan Emery ini mencetak empat gol dalam setengah jam pertama sebelum tendangan voli Alex Moreno yang manis berbuah gol kelima.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Aloysius Widiyatmaka
Penulis : Benny Mudesta Putra, AFP

Komentar

Komentar
()

Top