Kawal Pemilu Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Bakal Tawuran, Aparat Polsek Cisoka, Tangerang Amankan 13 Remaja

Foto : antarafoto

Belasan remaja diamankan aparat Polsek Cisoka, Tangerang.

A   A   A   Pengaturan Font

Aparat Kepolisian Sektor (Polsek) Cisoka, Polresta Tangerang, Banten mengamankan sebanyak 13 orang remaja yang diduga akan melakukan perang sarung atau tawuran di wilayah hukum Cisoka, Kabupaten Tangerang pada Kamis (23/3) dini hari.

TANGERANG - Aparat Kepolisian Sektor (Polsek) Cisoka, Polresta Tangerang, Banten mengamankan sebanyak 13 orang remaja yang diduga akan melakukan perang sarung atau tawuran di wilayah hukum Cisoka, Kabupaten Tangerang pada Kamis (23/3) dini hari.

Kapolsek Cisoka AKP Eddy Sumantri mengatakan bahwa dari ke 13 remaja tersebut diamankan oleh petugas patroli mobile gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Guantibmas) di wilayah Perum Kirana, Kecamatan Solear dan Perum Taman Cisoka Indah di Cisoka.

"Dalam giat patroli di sekitar Perum Kirana dan Perum Taman Cisoka Indah pada pukul 02.00 WIB. Petugas mendapati perkumpulan anak-anak diduga hendak melakukan tawuran/perang sarung," ucap Eddy melalui keterangan tertulis diterima di Tangerang, Kamis.

Kemudian, dalam hal itu, Eddy tidak merinci secara pasti terkait motif para remaja yang hendak melakukan tawuran tersebut.

Namun, pada saat melakukan pengamanan oleh petugas ditemukan sejumlah barang bukti berupa sarung yang dimodifikasi dengan diikat simpul pada bagian ujung sarung tersebut.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Sriyono
Penulis : Antara

Komentar

Komentar
()

Top