Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Australia Berduka atas Kepergian Olivia Newton-John

Foto : ANTARA/REUTERS/Phil McCarten

Olivia Newton-John

A   A   A   Pengaturan Font

Australia turut berduka saat mendengar kabar bahwa bintang pop ikon era '70-an dan '80-an Olivia Newton-John, bintang dari film musikal Grease, telah tutup usia di umur 73 tahun di rumahnya di Southern California.

Ucapan belasungkawa mengalir untuk pemenang empat piala Grammy yang besar di Australia itu. Dia dipuji atas upayanya mempromosikan penelitian kanker dan perawatan kanker setelah menghadapi penyakit itu selama 30 tahun.

Di Sydney, warga setempat dan turis berbagai kenangan manis tumbuh besar mendengarkan lagu-lagu Newton-John, termasuk lagu Physical dan Hopelessly Devoted to You.

"Saya dulu sering menonton (Grease) saat masih anak-anak dan remaja, jadi, ya sangat mengejutkan. Dia adalah ikon Australia, sangat menyedihkan dan masih terlalu muda untuk pergi," kata seorang peneliti bernama Clara Zwack di Sydney.

Permintaan mengalir ke Australian Broadcasting Corp untuk menampilkan tayangan Olivia Newton-John bernyanyi lagu terkenal dari film Xanadu.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Ilham Sudrajat
Penulis : Antara

Komentar

Komentar
()

Top