Kawal Pemilu Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Asyik, Jalur Puncak-Cianjur Sepi dari Kendaraan Hingga Sabtu Petang

Foto : ANTARA/Ahmad Fikri

Jalur Puncak-Cianjur, Jawa Barat, hingga Sabtu petang, terlihat sepi dari kendaraan, tidak terlihat antrian di titik rawan seperti di Jalan Raya Pasekon, Sabtu (23/10).

A   A   A   Pengaturan Font

Cianjur - Jalur Puncak-Cianjur, Jawa Barat, hingga Sabtu petang masih sepi dari kendaraan karena tidak terlihat antrean di titik rawan macet, termasuk di pertigaan menuju tempat wisata.

Pantauan ANTARAhingga petang tidak terlihat antrean kendaraan yang cukup berarti di sepanjang jalur Puncak-Cianjur. Pengendara bernopol ganjil dari luar kotadapat melajukankendaraan dengan kecepatan normaluntuk sampai ke tujuan, seperti tempat wisata di kawasan Puncak-Cipanasatau menuju pusat kota Cianjur.

Namun sebaliknya kendaraan dari arah Cianjur menuju Bogor, menjelang sore mulai tersendat, di mana antrean kendaraan mulai terlihat dengan antrean di kawasan Puncak Pass. Petugas yang disiagakan untuk mengantisipasi terjadinya macet totalsempat melalukan beberapa kali rekayasa arus, termasuk menerapkan sistem satu arah selama beberapa puluh menit.

Kasatlantas Polres Cianjur, AKP Mangku Anom saat dihubungi Sabtumengatakan hingga saat inipenerapan ganjil genap masih efektif menekan mobilitas kendaraan di sepanjang jalur Puncak-Cianjursehingga tidak terlihat macet total selama beberapa pekan terakhir. Namun menjelang sore setiap akhir pekan, antrean kendaraan akan terlihat menuju Bogor.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Marcellus Widiarto
Penulis : Antara

Komentar

Komentar
()

Top