Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

AIA dan CIMB Niaga Bidik Nasabah Segmen Premium

Foto : Istimewa

CIMB Niaga Digital Lounge

A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA- PT AIA Financial (AIA) dan PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga), meluncurkan produk proteksi jiwa murni bagi segmen nasabah premium yaitu AIA Fortuna Prestige Legacy. Produk tersebut membantu nasabah mempersiapkan dana warisan sebagai bekal bagi ahli waris mereka agar bisa mempertahankan kualitas hidup, bahkan lebih baik.

Pertimbangan mengeluarkan produk tersebut mengacu pada The Wealth Report Knight Frank yang dirilis pada 2021 yang mengemukakan populasi individu dengan kekayaan sangat tinggi (Ultra-High Net Worth Individual/UHNWI) di Asia diperkirakan akan tumbuh 39 persen hingga 2025. Perkiraan kenaikan populasi UHNWI menjadi 161.878 di Asia tersebut akan dipimpin oleh Indonesia yakni 67 persen dan India 63 persen.

Baca Juga :
Gelar Program Donasi

Meningkatnya jumlah individu dengan kekayaan sangat tinggi turut mendorong kebutuhan proteksi yang tidak hanya memberi perlindungan jiwa namun juga perlindungan kekayaan dan perencanaan warisan. Sebagai upaya dari segmen ini untuk bisa meneruskan peninggalannya ke generasi selanjutnya di masa depan.

Chief Marketing Officer AIA Kathryn Parapak mengatakan untuk menjawab kebutuhan segmen high dan ultra high net worth, kedua perusahaan meluncurkan AIA Fortuna Prestige Legacy yang memberi manfaat maksimal 200 persen dari uang pertanggungan awal. Produk itu memungkinkan nasabah high-profile mendapatkan proteksi jiwa untuk meninggalkan legacy yang baik dan optimal."

Direktur Consumer Banking CIMB Niaga, Noviady Wahyudi menyatakan optimis produk kolaborasi tersebut menjadi solusi yang tepat bagi nasabah.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Vitto Budi
Penulis : Vitto Budi

Komentar

Komentar
()

Top