Kawal Pemilu Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Wolves Diminta Tak Pandang Sebelah Mata Kekuatan Burnley

Foto : istimewa

Pesepak bola Wolverhampton Wanderers Hwang Hee-chan melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Liverpool dalam laga lanjutan Liga Inggris, di Stadion Molineux, Wolverhampton, Inggris.

A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - Pelatih Wolves Gary O'Neil meminta anak-anak asuhnya untuk tidak memandang sebelah mata Burnley ketika kedua tim bertemu pada pekan ke-15 Liga Inggris di Stadion Molineux, Wolverhampton, Selasa (5/12) dini hari WIB.

Dikutip dari laman resmi klub, Selasa, O'Neil mengatakan performa Burnley dalam beberapa pertandingan terakhir tak mencerminkan bagaimana kekuatan The Clarets sebenarnya.

O'Neil menilai kini Burnley tengah berusaha bangkit dari keterpurukan setelah memutuskan rentetan kekalahan pada pekan lalu dengan menghancurkan Sheffield United 5-0.

"Burnley adalah ancaman, Anda melihatnya di akhir pekan, mencetak lima gol dalam satu pertandingan Liga Premier. Para pemain depan mereka mempunyai kemampuan yang sangat bagus, jadi mereka akan menjadi ujian dan kami harus bersiap," tegas O'Neil.

"Kami harus bersiap menghadapi momen-momen sulit dan memanfaatkan momen-momen kami sebaik-baiknya. Tidak akan ada bedanya bagi kita," sambungnya.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : -
Penulis : Antara, Opik

Komentar

Komentar
()

Top