Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Virgil Van Dijk Akhirnya Resmi Perkuat Liverpool

A   A   A   Pengaturan Font

Liverpool akhirnya mengumumkan secara resmi telah mendatangkan bek tengah Virgil van Dijk dari Southampton, Kamis (28/12) dini hari WIB.

Keterangan yang dirilis laman resmi klub menyebutkan, Van Dijk akan mulai bergabung dengan skuad Liverpool pada pembukaan jendela transfer musim dingin, 1 Januari 2018.

Liverpool tak mencantumkan berapa harga yang harus mereka tebus untuk menggaet Van Dijk dari Southampton, namun sebagian besar media Inggris seperti BBC, Telegraph dan Independent menyebut angka 75 juta poundsterling.

Pihak klub juga menyebutkan bahwa pemain Belanda berusia 26 tahun itu akan mengenakan nomor punggung 4, yang terakhir kali dipakai oleh mantan bek asal Pantai Gading, Kolo Toure.

Van Dijk menjadi incaran lama Liverpool yang proses pembeliannya sempat terganjal karena Southampton mengancam akan melaporkan negosiasi kontrak ilegal ketika belum ada kesepakatan harga antara kedua klub pada musim panas lalu.
Halaman Selanjutnya....

Komentar

Komentar
()

Top