Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video

Viral Foto ASN Berpakain Panjang disalah Satu Pusat Perbelanjaan

Viral Foto ASN Berpakain Panjang disalah Satu Pusat Perbelanjaan
Foto : Istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

Viral, sebuah foto yang memperlihatkan seorang pria memakai pakaian Aparatur Sipil Negara (ASN) dengan ukuran panjang hingga ke lutut viraldi media sosial.

Diduga salah seorang ASN Pemprov Sumut yang sedang berbelanja ramai di media sosial. Dalam foto tersebut terlihat salah seorang yang berpakaian dinas ASN panjang sampai ke lutut, sedang menenteng keranjang belanjaan dan masih mengenakan pakaian dinas saat sedang berbelanja.

Seorang ASN Berpakain Panjang

Foto tersebut membuat sejumlah warganet bertanya-tanya terkait pakaian dinas ASN yang panjang sampai ke lutut, apakah pakaian tersebut merupakan pakaian dinas ASN Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprov Sumut) disalah satu tempat perbelanjaan di Berastagi.

Salah satu komentar warganet di media sosial, Apakah Seragam ASN sprti ini. seragam kopri diganti pakai seragam celana CINGKRANG, Pak Gubernur Sumatera utara, Edy Rahmayadi, saya sebagai rakyat mau bertanya serius. Apa ada model baju dinas ASN di jajaran #Pemprovsu seperti di foto ini? Selain itu, apa bisa pegawai yang digaji dari uang rakyat keluar kantor dan belanja pada jam dinas ? Mohon penjelasannya agar saya paham. CC : #Menpan_RB dan #Mendagri @kemenpanrb @kemendagri. Lokasi di Berastagi Pasar Buah, Jl. Gatot Subroto Medan. Waktu, pukul 11.00 WIB, Selasa (09/02/2021). Diduga oknum ASN di Dinas kesehatan Provinsi Sumatra Utara

foto tersebut ditemukan dari awhatsapp facebook asnkun facebook David Maranata (https://m.facebook.com/groups/1437132123091089/permalink/2045684635569165/), namun, sampai dengan saat ini Koran Jakarta, masih melakukan penelusuran lebih jauh perihal sumber dan informasi lebih lanjut dari ungguhan foto di akun facebook tersebut.



(arn/arisn)
Redaktur : Aris N

Komentar

Komentar
()

Top