Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Vakum Dua Tahun, Konser Kejar Mimpi Kembali Hadirkan Sejumlah Musisi Ternama

Foto : Istimewa

Presiden Direktur CIMB Niaga, Lani Darmawan (kedua kiri) didampingi komposer ternama Andi Rianto (kedua kanan) menyampaikan rencana pagelaran kembali Konser Musik Mengejar Mimpi di Jakarta, Rabu (3/8).

A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA- Setelah dua tahun vakum karena pandemi, keseruan Konser Kejar Mimpi untuk Indonesia akan kembali hadir secara live menghibur dan menginspirasi masyarakat Indonesia. Pagelaran musik yang disajikan dalam format orkestra itu akan diselenggarakan PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC), pada Kamis, 18 Agustus 2022, dengan mengedepankan protokol kesehatan.

Komposer terkemuka, Andi Rianto didukung para musisi ternama yang tergabung dalam Magenta Orchestra, akan tampil berkolaborasi dengan sederet seniman inspiratif kebanggaan Indonesia antara lain Anggun C Sasmi, Maudy Ayunda, Afgan, Rossa, Marcell, Dee Lestari, Sruti Respati, Lyodra, Cut Mini, dan Sandra Dewi.

Baca Juga :
Penyaluran Kredit

Presiden Direktur CIMB Niaga, Lani Darmawan menyatakan, Konser Kejar Mimpi untuk Indonesia merupakan bagian dari upaya bank memberikan pengalaman terbaik kepada para nasabah setia. Melalui konser itu, CIMB Niaga menghadirkan pengalaman langsung (live experience) Kejar Mimpi yang direpresentasikan oleh talenta-talenta terbaik dan rising star negeri ini. Kesuksesan mereka di dunia seni diharapkan menginspirasi penonton agar tetap semangat mengejar mimpi.

"Seperti halnya para seniman yang tampil di Konser Kejar Mimpi untuk Indonesia, kami percaya setiap orang tentu mempunyai mimpi yang menanti untuk diwujudkan. Kami di CIMB Niaga selalu siap mendampingi masyarakat dalam merealisasikan mimpi-mimpinya melalui layanan perbankan yang komprehensif untuk segala segmen dan usia," kata Lani pada Konferensi Pers Konser Kejar Mimpi untuk Indonesia, di Graha CIMB Niaga Jakarta, Rabu (3/8).

Baca Juga :
Transaksi Perbankan

Tersebar Luas
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Vitto Budi
Penulis : Vitto Budi

Komentar

Komentar
()

Top