Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video

Universitas Pancasila dan Esa Unggul Jalin Kerjasama

Foto : ANTARA/Humas UP

Universitas Pancasila jalin kerja sama dengan Universitas Esa Unggul.

A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - Universitas Pancasila (UP) menjalin kerja sama dengan Universitas Esa Unggul dalam menjalankan Tridharma Perguruan Tinggi.
"Kerja sama antar Perguruan Tinggi menjadi sesuatu yang harus dilakukan, dalam hal pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi, seperti dengan saling bertukar dosen, mahasiswa, bahkan dapat melakukan riset kolaborasi untuk menciptakan inovasi, serta penggunaan teknologi informasi untuk pelaksanaan pembelajaran jarak jauh yang memenuhi indikator capaian," kata Wakil Rektor bidang Universitas Pancasila Dr. Sri Widyastuti dalam keterangannya, Kamis (10/6).
Di era disrupsi revolusi industri 4.0 menuntut seluruh elemen bangsa dan negara untuk bekerja sama dan berkolaborasi. Terlebih dengan perkembangan digitalisasi dan teknologi informasi, Perguruan Tinggi diharapkan dapat menyajikan pendidikan dan pengajaran jarak jauh, yang dapat dinikmati oleh Mahasiswa di manapun dan kapanpun.
Bahkan dengan tampilan yang memenuhi segmen millenial. Begitu juga dengan riset yang mengharapkan adanya inovasi dan dapat diterapkan di masyarakat, dunia usaha dan industri, yang kemudian perlu disosialisasikan kepada masyarakat, melalui bingkai pengabdian masyarakat.
Universitas Pancasila merupakan salah satu dari 46 (empat puluh enam) Universitas se Indonesia dalam Liga 2 yang menerima bantuan Pemerintah Program Kompetisi Kampus Merdeka (PKKM).
Universitas Pancasila merupakan salah satu dari 46 (empat puluh enam) Universitas se Indonesia dalam Liga 2 yang menerima bantuan PKKM. Ant



(MSS/mss)
Redaktur : MSS
Penulis : MSS

Komentar

Komentar
()

Top