Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Uniqlo Umumkan Hadirnya Koleksi Anti Air untuk Hadapi Musim Hujan

Foto : istimewa

Uniqlo menghadirkan rekomendasi produk yang dirancang untuk mendukung aktivitas selama musim hujan. Salah koleksinya adalah Jaket Blocktech.

A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - Musim hujan datang membawa perubahan cuaca yang dapat mempengaruhi aktivitas sehari-hari. Terhambatnya ruang gerak dan rasa tidak nyaman dalam memilih pakaian akibat udara lembab menjadi tantangan yang harus dihadapi.

Memahami kebutuhan pelanggannya, perusahaan ritel pakaian asal Jepang, Uniqlo menghadirkan rekomendasi produk yang dirancang untuk mendukung aktivitas selama musim hujan. Tidak hanya fungsional, beberapa koleksi berikut nyaman dikenakan dan tetap memberi tampilan yangstylish.

Senior Marketing Manager Uniqlo Indonesia, Evy Christina Setiawan, menuturkan, cuaca yang tidak menentu membuat kita harus cermat dalam memadu padankan pakaian yang dikenakan untuk beraktivitas. Agar tetap nyaman berkegiatan, penting halnya untuk memilih pakaian yang dapat melindungi dari hujan dan suhu dingin.

"Untuk musim hujan kali ini, kami hadirkan sederet koleksi jaket Uniqlo yang dapat menjadi inspirasi padu padan yangstylish,tetapi juga nyaman dan fungsional untuk mendukung kegiatan sehari-hari agar tetap nyaman beraktivitas," ujar dia melalui siaran pers, Selasa (13/2).

Salah satuouterwearandalan Uniqlo adalah Jaket Blocktech dan Jaket Parka Potongan 3D (Water-Repellent) yang memiliki lapisan anti air dan angin. Jaket pria ini anti air ini dirancang fungsional sebagai perlindungan untuk berbagai cuaca.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Aloysius Widiyatmaka
Penulis : Haryo Brono

Komentar

Komentar
()

Top