Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Unggulan Pertama Putra-putri Menang Susah Payah

Foto : Martin KEEP / AFP

Iga Swiatek

A   A   A   Pengaturan Font

MELBOURNE - Unggulan teratas Iga Swiatek di bagian wanita dan Novak Djokovic di bagian pria harus melewati laga sulit untuk memenangi putaran kedua Australia Open 2024.

Swiatek bangkit dari kemerosotan untuk mengalahkan petenis Amerika Serikat yang tidak diunggulkan, Danielle Collins, Kamis (18/1). Hasil itu memperpanjang catatan kemenangannya menjadi 18 pertandingan.

Petenis nomor satu dunia itu unggul satu set dalam laga yang berlangsung di Rod Laver Arena sebelum tertinggal 4-1 di set penentuan. Namun dia berhasil memenangi lima game berturut-turut untuk menang 6-4, 3-6, 6-4.

"Sejujurnya saya sudah berada di bandara untuk segera pulang," ujar Swiatek dengan lega sesaat setelah kemenangannya dalam pertandingan yang berlangsung lebih dari tiga jam itu.

Iga tahu bermain sempurna tapi sulit bagi siapa pun untuk mempertahankan level itu. Maka, dia ingin bersiap ketika kesalahan datang dari pihak lawan. Iga sangat bangga pada diri sendiri karena itu tidak mudah.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Aloysius Widiyatmaka
Penulis : Benny Mudesta Putra, AFP

Komentar

Komentar
()

Top