Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Tip Memilih Tablet yang Aman dan Tepat untuk Keluarga

Foto : ISTIMEWA

tablet aman

A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - Berbeda dengan smartphone ataupun PC, tablet merupakan perangkat yang dapat digunakan bersama oleh setiap anggota keluarga. Namun dalam memilih tablet untuk keluarga, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan, mulai dari keamanan penggunaan untuk anak-anak hingga kesesuaian perangkat dengan lansia.

"Dalam membeli tablet untuk seluruh anggota keluarga, selain terjangkau, pengguna juga perlu memilih tablet yang memiliki layar beresolusi tinggi serta tidak merusak mata jika digunakan dalam waktu yang lama," kata Country Head Huawei Device Indonesia, Patrick Ru dalam keterangan tertulis Senin (7/11).

Patrick mengatakan memilih tablet yang aman dan tepat untuk keluarga perlu memperhatikan beberapa hal berikutini. Dengan tip yang disarankan maka tablet bisa dipakai untuk memenuhi seluruh kebutuhan anggota keluarga dengan baik dan aman.

Perhatikan kebutuhan setiap anggota keluarga

Ketika berbicara tentang gawai untuk keluarga, perlu memahami apa yang dibutuhkan setiap anggota keluarga. Jika ada lansia dan anak-anak di dalam keluarga maka penting untuk lebih memperhatikan berbagai fitur yang sesuai dengan kebutuhan mereka.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Aloysius Widiyatmaka
Penulis : Haryo Brono

Komentar

Komentar
()

Top