Kawal Pemilu Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Timnas Indonesia Mendapat Sponsor

Foto : Foto : PSSI

Tim U-17 Indonesia saat menggunakan jersey latihan dengan sponsor utama di jersey latihan.

A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - Tim Nasional Sepak Bola (Timnas) Indonesia mendapat sponsor tetap. Hal ini terjadi setelah Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) resmi merajut kemitraan dengan PT Freeport Indonesia (PTFI). Dia akan menjadi sponsor utama timnas Indonesia dengan penandatanganan kerja sama dilakukan 27 September.

Minggu, PSSI, memberikan apresiasi yang tinggi kepada perusahaan yang makin memperlihatkan konsistensi dan komitmen mendukung sepak bola nasional.

Diharapkan kerja sama ini akan mmbawa "Garuda" terbang makin tinggi. Sebab hanya dengan bersatu dan saling dukung, semaksimal mungkin "Garuda" lebih berkualitas. Dengan begitu, menjadi salah satu tim yang disegani, tidak hanya di Asia Tenggara, tapi Asia, dan dunia.

Kehadiran sponsor di timnas juga menjadi bukti bahwa sepak bola semakin menarik, menjanjikan, dan punya potensi besar untuk terus mengukir tradisi prestasi.

Sebelumnya, mitra ini uga terlibat dalam pengembangan talenta-talenta muda terbaik Papua melalui program Papua Football Academy yang telah menginjak batch II.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Aloysius Widiyatmaka
Penulis : Antara

Komentar

Komentar
()

Top