Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Tim Thomas dan Uber Maju ke Perempat Final

Foto : ANTARA/M Risyal Hidayat

Amalia/Febriani Menang I Pasangan pebulu tangkis ganda putri Indonesia Amalia Cahaya Pratiwi (kiri) dan Febriana Dwipuji Kusuma (kanan) mengacungkan jempolnya usai melawan pebulu tangkis ganda putri Jerman Linda Efler dan Emma Moszczynski dalam pertandingan babak penyisihan grup A Piala Thomas Uber 2022 di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Selasa (10/5). Amalia/Febriani menang dengan skor 21-11 dan 21-2.

A   A   A   Pengaturan Font

BANGKOK - Setelah sama-sama meraih dua kali kemenangan, Tim Thomas dan Uber Cup Indonesia maju ke perempat final. Hari ini para pemain akan bertanding untuk merebut juara grup. Tim Uber akan menghadapi Jepang di grup A. Sedangkan Tim Thomas akan menghadapi Korea Selatan.

Uber Indonesia menang atas Prancis dan Jerman 5-0. Sedangkan Tim Thomas Indonesia menang atas Singapura 4-1. Satu-satunya yang kalah adalah Ginting di tunggal pertama dari Loh. Di partai pembuka Ginting kalah dari tunggal putra Singapura Loh Kean Yew dengan skor 13-21 dan 14-21, Minggu (8/5).

Kemudian kemenangan kedua Thomas Indonesia diraih dari Thailand juga 4-1. Lagi-lagi Ginting kembali gagal menyumbangkan poin karena kalah dari Kunvalut. Juga tampil di laga pembuka Indonesia vs Thailand, Senin (9/5), Ginting kembali kalah, kali ini dari Kunvalut Vitidsarn dengan skor 12-21, 21-15, dan 9-21.

Menjadi tugas manajer dan pelatih untuk mengembalikan kepercayaan diri Ginting untuk menghadapi partai-partai selanjutnya. Sebab pertandingan berikutnya tentu semakin berat untuk bisa lolos ke semifinal.

Sudah ada delapan tim yang maju ke perempat final Uber Cup. Selain Indonesia, lainnya adalah Jepang (A), Tiongkok, Taiwan (B), Thailand, Denmark (C) dan India, Indonesia (D). Indonesia masih akan menghadapi Jepang untuk menentukan juara grup, Rabu (11/5) mulai pukul 9.00 WIB.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Aloysius Widiyatmaka
Penulis : Aloysius Widiyatmaka

Komentar

Komentar
()

Top