Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Tim Garuda Select Tundukkan Inter Milan di Italia

Foto : antara

Tim Garuda Select Season 5

A   A   A   Pengaturan Font

Tim Garuda Select Season 5 mulai menunjukkan tajinya dan kali ini sukses mengalahkan tim U-17 Inter Milan dengan skor 2-1, Kamis lewat gol yang dicetak Rafly Ikram Selang dan Givary Lotra Widyanto.

Jakarta - Tim Garuda Select Season 5 mulai menunjukkan tajinya dan kali ini sukses mengalahkan tim U-17 Inter Milan dengan skor 2-1, Kamis lewat gol yang dicetak Rafly Ikram Selang dan Givary Lotra Widyanto.

Hasil ini dinilai oleh Direktur Program Pembinaan Garuda Select dalam keterangan resmi yang diterima media di Jakarta, Kamis, adalah sebuah peningkatan setelah pada pertandingan sebelumnya mampu menahan imbang AC Milan.

"Saya sangat bangga atas apa yang berhasil dilakukan para pemain. Anak-anak mampu menerapkan pola permainan yang dipersiapkan dengan baik dan berhasil mencapai hasil maksimal," katanya.

Perkembangan Tim Garuda Select Season 5 juga mendapatkan apresiasi pelatih Akademi Como yang juga membantu tim, Kurniawan Dwi Yulianto.

"Yang paling terlihat adalah fighting spirit mereka, juga secara taktikal, apa yang didapatkan saat latihan ditunjukkan di lapangan, sehingga Inter menjadi sangat kesulitan untuk masuk ke daerah kita. Gol yang tercipta bisa kita dapatkan berkat skema yang sudah dilatih sebelumnya, bukan hanya keberuntungan belaka!" katanya.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : -
Penulis : Antara

Komentar

Komentar
()

Top