Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Tidak Mau Ketinggalan, Startup HealthTech Membantu Jalur Cepat Penyedia Layanan Kesehatan AS

Foto : istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

Saat penagihan layanan kesehatan berjalan lancar, rumah sakit, klinik, dan dokter dapat fokus membantu pasien dan mengembangkan praktik mereka.

Tetapi menavigasi proses perawatan kesehatan besar-besaran di AS antara dokter, pasien, dan perusahaan asuransi merupakan tantangan yang kompleks.

Itulah sebabnya para CEO layanan kesehatan berteknologi maju mengambil jalur yang hemat biaya dengan mengalihdayakan fungsi penagihan mereka ke inovator industri seperti Kovo HealthTech Corporation (TSX-V:KOVO), yang menangani penyelesaian sakit kepala dan tidak efisiensi penagihan layanan kesehatan digital.

Dalam waktu singkat, Kovo, yang merupakan perusahaan billing-as-a-service (BaaS), telah menjadi bagian penting dari industri perawatan kesehatan AS, memproses klaim sebesar USD 200 juta setiap tahun. Kovo mengkhususkan diri dalam menawarkan kontrak dan perangkat lunak bergaya Software as a Service (SaaS) kepada lebih dari 1.700 penyedia layanan kesehatan AS dan menawarkan siklus pembayaran di industri.

Sampai April lalu, melalui kliennya, perusahaan teknologi perawatan kesehatan yang berbasis di Vancouver, Kanada, memproses transaksi penagihan secara digital untuk lebih dari 3,5 juta pasien.
Halaman Selanjutnya....


Editor : Fiter Bagus
Penulis : Zulfikar Ali Husen

Komentar

Komentar
()

Top