Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis
Honda HR-V 1.8L Prestige-Mugen

Terbukti Nyaman dan Efisien

Foto : istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

Akhir pekan awal bulan ini menjadi waktu yang tepat untuk melepaskan penat bersama keluarga ke luar kota, tepatnya ke kota Bandung, Jawa Barat. Berbekal seperlunya, berangkatlah kami menuju Varij van Java dari kota satelit Depok.

Pagi itu, cuaca mendukung, cerah dan jalan lengang mengiringi kendaraan yang kami naiki, Honda HR-V 1.8L Prestige-Mugen. Apalagi bahan bakar kendaraan yang kali pertama diperkenalkan pada GIIAS 2016 ini diisi penuh.

Sekitar 20 menit menyusuri jalan bebas hambatan, laju kendaraan kemudian tersendat panjang hingga menyusuri Bekasi Timur, Cikarang sampai memasuki jalur Purwakarta-Bandung-Cileunyi (Purbaleunyi). Hitung punya hitung, sejak dari Depok sampai rest area KM-88 sekitar 3 jam. Perjalanaan menuju Bandung saat itu di luar dugaan, padat merayap.

Beruntung, Honda HR-V Mugen nyaman. Sebab, selama perjalanan yang dirundung macet itu, kami tidak merasakan panik, apalagi mengeluhkan ketidaknyamanan. Honda HR-V benar-benar bisa diandalkan dan mampu menyesuaikan diri dengan kami.

Itu terjadi, karena kabin Honda HR-V luas dan elegan. Selain itu, beberapa fitur canggih dan menarik pada bagian dashboard terfasilitasi pada layar Touchscreen 7.0″ yang sangat fungsional. Ini sebab, dengan adanya layar sentuh tersebut tentu bisa digunakan sebagai salah satu fitur hiburan berupa AM/FM Radio, CD/DVD Player, MP3/WMA + NAVI System + USB Port + AUX input + Made for iPod/iPhone/Android + Bluetooth + HDMI.
Halaman Selanjutnya....

Komentar

Komentar
()

Top