Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Edisi Weekend Foto Video Infografis

Telkom Targetkan Ajang Lari Digiland Run Diikuti 10.000 Peserta

Foto : istimewa

Direktur Utama Telkom Indonesia, Ririek Adriansyah (tengah), SVP Corporate Communication & Investor Relation Telkom, Ahmad Reza (kedua dari kiri), Brand Ambassador Digiland Run 2024, Daniel Mananta (paling kanan) dan Melanie Putria (kedua dari kanan), serta Director D&D Sport, Dardityo Santoso (paling kiri) saat acara press conference Digiland Run 2024 di Jakarta, Senin (10/6).

A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - Puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-59, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) akan dimeriahkan dengan hadirnya Digiland 2024. Dalam acara yang berlangsung di Tennis Indoor Senayan dan Plaza Barat Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta pada 27 dan 28 Juli 2024 akan dimeriahkan lomba lari.

"Mengusung tema Elevating Your Future, Digiland 2024 menghadirkan beberapa rangkaian acara, di antaranya festival musik, konferensi dengan berbagai topik yang inspiratif dan edukatif, serta bazar UMKM. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, tahun ini Digiland menghadirkan rangkaian acara, yaitu Digiland Run," kata Direktur Utama Telkom, Ririek Adriansyah, dalam konferensi pers di Jakarta Senin (11/6).

Digiland Run sendiri akan digelar pada Minggu 28 Juli 2024 di Plaza Barat Senayan. Untuk memeriahkan acara Telkom menggandeng Daniel Mananta, Melanie Putria, dan Yura Yunita sebagaibrand ambassador.

Digiland Run terdiri dari tiga kategori lomba, yakni 5K, 10K, dan 21K (Half Marathon). Digiland Run 2024 juga bekerja sama dengan D&D Sport sebagairace organizerdan akan menyajikan berbagai unsur teknologi digital dalam momen olahraga lari.

"Digiland 2024 merupakan momentum Telkom dalam memaknai hari lahir ke-59 tahun sekaligus bentuk persembahan kami bagi masyarakat. Dengan tema Elevating Your Future, Telkom Group meyakini bahwa melalui pemanfaatan teknologi digital, digitalisasi akan menjadi sesuatu yang sangat bermanfaat, bahkan membuat negara kita bisa melakukan leapfrog untuk setara dengan negara lainnya," ungkapnya.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Aloysius Widiyatmaka
Penulis : Haryo Brono

Komentar

Komentar
()

Top