Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video

Telkom Siaga Layanan Ramadan-Lebaran

Foto : ISTIMEWA

program khusus

A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - Guna memastikan kualitas layanan selama ramadan dan Idul Fitri (rafi) 1442 H, PT Telkom Indonesia mengadakan program tahunan "Telkom Group Siaga Rafi 2021." Kali ini bertema "Tetap Terhubung dan Terlindung." Pprogram dilaksanakan sejak awal ramadan hingga beberapa hari setelah Idul Fitri.

"Tujuan program untuk memastikan kualitas layanan terbaik pelanggan," ujar Direktur Consumer Service Telkom, Venusiana Papasi dalam keterangan tertulis, Kamis (22/4).

Programnya antara lain berupa layanan prima, paket khusus, dan berbagi. Telkom Group berjanji memberi layanan jaringan berkualitas. "Customer Experience menjadi salah satu prioritas untuk terus ditingkatkan. Kita juga selalu siaga memberi berbagai penawaran menarik dan terbaik," lanjut Venusiana.

Menurut Direktur Digital Business Telkom, M. Fajrin Rasyid, pandemi Covid-19 memberikan pengaruh terhadap percepatan transformasi digital. Hal ini dibuktikan dengan kenaikan transaksi e-dagang yang cukup signifikan.

"Menjadi tantangan sekaligus peluang bagi Telkom untuk memberikan layanan yang mumpuni di tengah layanan data yang meningkat. Kami juga harus memperhatikan 3 elemen penting transformasi digital yang terdiri dari people, technology dan process. Mudah-mudahan upaya ini dapat menjadi jalan bagi Telkom agar bisa lebih berakselerasi menuju digital telco company," jelas Fajrin.

Untuk program Telkom Group Berbagi dilakukan dengan memberi bantuan bedah panti asuhan dan pondok pesantren, santunan anak yatim dan duafa. Adapun total bantuan yang diberikan dari seluruh Telkom Regional mencapai 1,6 miliar rupiah.

"Selain itu, juga dilaksanakan program LinkAja Charity yaitu Program Sahabat Ramadan sebagai media untuk karyawan yang ingin berbagi kepada sesama," kata Fajrin.




Redaktur : Aloysius Widiyatmaka
Penulis : Haryo Brono

Komentar

Komentar
()

Top