Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video

Teknologi Ascend Menawarkan Pereda Nyeri Lutut

Foto : Istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

Atasi nyeri lutut dengan orthosis robotik Roam Robotics Ascend yang dapat dipakai, yang juga membantu meningkatkan mobilitas. Dan desainnya yang ringan dan disesuaikan mengurangi beban pada lutut Anda sambil memberikan dukungan di setiap gerakan.

Melansir laman Trendhunter, penjepit lutut robotik Roam Robotics Ascend yang dapat dipakai adalah peralatan kesehatan canggih bagi mereka yang mengalami nyeri kaki untuk membantu mereka mendapatkan kembali mobilitas, mengurangi ketidaknyamanan, dan banyak lagi.

Ascend adalah orthosis lutut pintar yang dirancang untuk meningkatkan mobilitas dan meredakan nyeri lutut. Desain yang disesuaikan, ringan, dan nyaman mengurangi beban pada lutut dan secara intuitif menyesuaikan penyangga sesuai kebutuhan. Ascend memberikan solusi yang aman dan non-bedah untuk pasien dengan osteoartritis, ketidakstabilan lutut, dan/atau paha depan yang lemah. Ascend terdaftar di FDA sebagai perangkat medis.

Unit ini bekerja dengan dikenakan di lutut dan dilaporkan dapat mengurangi rasa sakit hingga 46%, sekaligus membantu meningkatkan mobilitas berkat desainnya yang ringan yang menopang kaki dari luar. Brace diposisikan sebagai solusi non-bedah untuk pemakai yang ideal untuk berbagai orang yang berurusan dengan ketidakstabilan lutut, osteoarthritis dan banyak lagi.

Penjepit lutut robotik Roam Robotics Ascend yang dapat dipakai dilengkapi dengan serangkaian sensor di seluruh unit untuk mendeteksi tujuan pemakainya untuk mendukung gerakan secara cerdas.

Selain itu, orthosis robotik yang dapat dipakai ini memberikan solusi non-bedah. Jadi dapat membantu jika Anda menderita paha depan yang lemah, ketidakstabilan lutut, osteoartritis, atau nyeri umum. Bahkan, cangkang serat karbon yang disesuaikan menawarkan desain yang ringan dan nyaman untuk aktivitas sehari-hari.

Yang terbaik dari semuanya, sensor built-in mendeteksi niat pengguna secara real time untuk memperpanjang dan melenturkan lutut dan mengatasi kelemahan. Akibatnya, itu akan mengontrol gerakan dan menyeimbangkan distribusi berat di dalam sendi lutut. Secara keseluruhan, Ascend dapat membantu memberi Anda kepercayaan diri dan peningkatan mobilitas sehingga Anda dapat menjalani hidup dengan maksimal.

Penjepit yang dibuat secara individual yang disesuaikan dengan anatomi pengguna memastikan kecocokan yang tepat dan keselarasan yang tepat dengan sendi lutut. Serta di dukung dengan cangkang serat karbon yang disesuaikan memberikan pengalaman yang ringan dan nyaman untuk aktivitas sehari-hari.

Memiliki sensor untuk mendeteksi niat pengguna secara real time untuk memperpanjang dan melenturkan lutut dan membantu mengatasi kelemahan melalui stabilisasi yang tepat.

Ascend juga memiliki mikroprosesor menggunakan algoritme kepemilikan untuk mengenali maksud pengguna dan mengarahkan perangkat untuk mendukung pergerakan harian dan air powertrain memberikan dukungan selama ekstensi dan meredam resistensi selama fleksi.

Serta baterai yang dapat diisi ulang memberikan daya yang cukup untuk pekerjaan sehari-hari. Baterai cadangan dapat mendukung penggunaan jangka panjang dan layar OLED memungkinkan pengguna untuk memeriksa tingkat dukungan dan mode aktivitas kapan saja di siang atau malam hari.

Terdapat tombol fleksibilitas dan kontrol tingkat dukungan kepada pengguna untuk setiap aktivitas yang dimaksudkan dan tombol Idle untuk langsung menangguhkan fitur orthosis pintar.

Ascend merupakan aplikasi yang mudah dinavigasi memungkinkan pengguna untuk mendapatkan wawasan tentang perubahan mobilitas mereka dan mencatat rasa sakit, tidur, dan obat-obatan mereka dengan aman. Pengguna juga dapat mengelola perangkat mereka dan berbagi informasi dengan teman dan orang terkasih untuk memaksimalkan pengalaman Ascend mereka. arn

(arisn/FBC)
Redaktur : Fiter Bagus
Penulis : Aris N

Komentar

Komentar
()

Top