Kawal Pemilu Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Taylor Swift Artis Perempuan Pertama Capai 100 Juta Pendengar di "Spotify"

Foto : ANTARA/Instagram.com @taylorswift

Taylor Swift

A   A   A   Pengaturan Font

Spotify melaporkan bahwa Taylor Swift menjadi artis perempuan pertama dalam sejarah yang mencapai 100 juta pendengar bulanan

Taylor Swift menjadi artis perempuan pertama dalam sejarah Spotify yang mencapai 100 juta pendengar bulanan, seperti dilaporkan Variety, Selasa (29/8), platform streaming musik itu mengumumkan berita tersebut pada hari yang sama melalui laman sosial Spotify.

"Pada tanggal 29 Agustus, Taylor Swift menjadi artis perempuan pertama dalam sejarah Spotify yang mencapai 100 juta pendengar bulanan," tulis Variety.

Sementara artis lainnya seperti The Weeknd memegang posisi No. 1 untuk sebagian besar pendengar bulanan di aplikasi dengan lebih dari 110 juta. Dia menembus 100 juta, memecahkan rekor Spotify, pada bulan Februari.

Bad Bunny berada di posisi ketiga dengan 80 juta, diikuti oleh Ed Sheeran dengan 77 juta.

Berita ini muncul setelah Swift merilis album rekaman ulang ketiganya pada bulan Juli ini, Speak Now (Taylor's Version). Album debut itu menduduki puncak Billboard 200 dengan 716.000 unit album setara lainnya.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Ilham Sudrajat
Penulis : Antara

Komentar

Komentar
()

Top