Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Tauzia Hotel Management Hadirkan Yello Hotels Palangkaraya

A   A   A   Pengaturan Font

Tauzia Hotel Management terus menambah jajaran hotel yang dikelolanya di seluruh Indonesia, pada Kamis (19/4) satu lagi hotel di kelas ekonomis bertambah dengan dilangsungkannya kick off meeting menandai dimulainya proyek pembangunan Yello Hotel Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

Hetel ini nantinya akan memiliki 115 kamar, 4 ruang rapat dan nrestauran yang buka 24 jam yang dikenal luas dengan nama Wok 'N' Tok.

Hotel yangberlokasi tidak jauh dari airport di Jalan Galaksi Raya, Menteng ini menjadi Yello Hotels yang pertama di Pulau Kalimantan.

Sesuai dengan konsep yang mengusung urban art dan pendekatan kreatif dengan unsur lokal di dunia perhotelan, akan membawa warna kuning yang cerah dan seni mural beserta musik hip hop ke ibukota provinsi Kalimantan Tengah ini.

"Disetiap pembukaan hotel kami selalu mengadakan kompetisi Off Da Wall yang merupakan kompetisi street art yang ditunggu-tunggu dan berlangsung secara live dengan mengundang artis mural internasional," kata Narantara Sitepu, Brand Manager Yello Hotels yang akan dibuka di tahun 2020. (ars)
Halaman Selanjutnya....

Komentar

Komentar
()

Top