Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video
Mission: Impossible 7

Syuting Kembali Dihentikan Karena Covid-19

Foto : Istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

LOS ANGELES - Syuting film "Mission: Impossible 7" yang mengambil lokasi di London, Inggris, kembali ditunda setelah salah satu kru produksi film ini dinyatakan positif terjangkit Covid-19 pada akhir pekan lalu.

Penundaan syuting ini merupakan yang kedua kalinya setelah pada Februari lalu terkuak informasi rekaman audio dari aktor pemeran utama film waralaba ini yaitu Tom Cruise yang menyatakan bahwa para kru produksi dari film ini tak mentaati protokol kesehatan karena tak bisa menjaga jarak.

"Ya, syuting film ini dihentikan hingga 14 Juni mendatang setelah ada kru produksi dinyatakan positif terkena Covid-19 dan seluruh kru lainnya harus melakukan isolaso diri selama 14 hari," ucap seorang narasumber yang terlibat dalam produksi film ini pada The Hollywood Reporter.

Pernyataan narasumber itu dikonfirmasi sendiri oleh pihak produksi film Mission: Impossible 7 dengan menyatakan bahwa penghentian produksi dilakukan setelah dilakukan pengecekan kesehatan rutin. "Kami akan terus mentaati seluruh protokol keamanan dan akan tetap memantau situasi terkait penyebaran infeksi ini," demikian pernyataan pihak produksi.

Penghentian syuting ini dipastikan akan membuat proses pembuatan film yang diarahkan oleh sutradara Christopher McQuarrie akan berlangsung lebih lama lagi. Jika tak ada aral melintang, Mission: Impossible 7 akan mulai ditayangkan perdana di bioskop-bioskop internasional pada 27 Mei 2022 mendatang. THR/I-1



(ils/I-1)
Redaktur : Ilham Sudrajat
Penulis : Ilham Sudrajat

Komentar

Komentar
()

Top