Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

SVH Meluncurkan Koleksi Baru Bertema Dualisme

Foto : ISTIMEWA

produk baru

A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - Merek fesyen yang sedang berkembang SVH, meluncurkan koleksi barunya. Dengan nama Juxtaposition. Karya-karya terbaru ini terinspirasi oleh dua kehidupan yang saling bertolak belakang namun saling melengkapi dan berjalan selaras, mengacu pada filsafat dualisme.

Filsafat dualismeyang berkembang pada era Plato dan Aristoteles adalah konsep yang menyatakan ada dua substansi. Dalam pandangan tentang hubungan antara jiwa dan raga. Dalam dualisme mengklaim bahwa fenomena mental adalah entitas nonfisik.

Sedangkan Direktur Kreatif SVH, Bambang Wahyudi menerjemahkan dualisme sebagai dua entitas yang saling melengkapi. "Juxtaposition adalah perayaan akan fase-fase dalam kehidupan kita yaitu ada kalanya berada pada fase penolakan dan penerimaan. Tapi aku ambil dua-duanya sekaligus," ujar diadalam konferensi pers di Jakarta Jumat (3/12).

Melalui tema dualisme ini, SVH mengambil langkah baru dengan meluncurkan koleksi yang spesifik mengusung non bias gender. Koleksi kali ini mengombinasikan aspek feminin sekaligus maskulin melalui permainan warna yang apik, serta tekstur, dan garis pola yang menarik.

"SVH berkomitmen untuk menjaga identitas brand, dengan konsisten mengusung pakaian unisex yang multiguna," ungkap pria yang akrab disapa Bengki ini.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Aloysius Widiyatmaka
Penulis : Haryo Brono

Komentar

Komentar
()

Top