Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video

Suplemen Terbaik untuk Diminum Sebelum Tidur

Foto : Istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

Jika Anda berjuang untuk mendapatkan jumlah tidur yang cukup di malam hari, Anda tidak sendirian. Menurut Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC), lebih dari 35% orang Amerika tidur kurang dari tujuh jam di malam hari secara teratur.

Sayangnya, bukan hanya rasa grogi di pagi hari yang bisa Anda dapatkan setelah semalaman kurang tidur selain itu dapat memengaruhi Anda dari segala hal mulai dari tekanan darah tinggi hingga penyakit jantung .

Namun, jika Anda ingin meningkatkan kualitas dan durasi tidur Anda, Anda hanya perlu mencari suplemen di toko obat setempat.

"Menurut pendapat saya, suplemen terbaik untuk dikonsumsi sebelum tidur adalah magnesium ," kata Megan Byrd, RD , ahli diet terdaftar dan pendiri The Oregon Dietitian .

"Ini adalah nutrisi penting dalam banyak fungsi tubuh, dan digunakan di setiap organ! Magnesium sangat bagus untuk mempromosikan tidur yang sehat dan membantu merilekskan tubuh. Ini juga dapat membantu mencegah kram kaki di malam hari." lanjutnya dikutip dari laman eatthis.

Faktanya, menurut Journal of Research in Medical Sciences 2012 , di antara sekelompok 46 subjek studi lanjut usia, mereka yang menerima dosis magnesium 500 miligram selama periode delapan minggu mengalami peningkatan yang signifikan dalam waktu tidur dan pengurangan waktu tidur mereka. keparahan insomnia dibandingkan dengan mereka yang diberi plasebo.

Jika itu adalah kecemasan yang membuat Anda tetap terjaga , magnesium mungkin dapat membantu juga. Sebuah studi tahun 2017 yang diterbitkan di PLOS One menemukan bahwa, di antara sekelompok 126 orang dewasa yang mengalami gejala depresi ringan hingga sedang, suplementasi magnesium selama enam minggu meningkatkan kesejahteraan mereka yang dilaporkan sendiri serta gejala Gangguan Kecemasan Umum.

Bahkan jika Anda tidak ingin mendapatkan magnesium melalui pil, ada banyak cara untuk meningkatkan asupan nutrisi penting ini dalam diet Anda juga.

Byrd mencatat bahwa, selain suplemen, magnesium juga tersedia melalui makanan sehat seperti sayuran hijau, kacang-kacangan, kacang-kacangan, biji-bijian, dan biji-bijian.




Editor : Fiter Bagus
Penulis : Aris N

Komentar

Komentar
()

Top