Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Stefano Pioli Inginkan Bek Baru untuk AC Milan

Foto : glasgowtimes.com

Pemain-pemain AC Milan

A   A   A   Pengaturan Font

MILAN - Pelatih AC Milan Stefano Pioli menegaskan saat ini timnya membutuhkan pemain bertahan anyar pada bursa transfer musim dingin Januari, setelah kehilangan bek Simon Kjaer yang harus absen hingga akhir musim mendatang.

Dikutip dari football-italia, Rabu, Pioli menjelaskan saat ini timnya sudah lengkap tidak perlu melakukan penambahan pemain di lini lain, namun kehilangan Simon Kjaer merupakan kerugian besar.

Pioli menjelaskan saat ini ia membutuhkan pemain belakang lengkap yang mampu untuk menghadapi situasi duel satu lawan satu, berani dan pandai membangun serangan dari belakang. Ia yakin Milan akan menemukan pemain yang tepat.

"Cedera Kjaer memaksa kami untuk fokus pada pertahanan, tetapi saya belum membuat permintaan lain, karena saya pikir skuat sudah lengkap seperti ini," jelas Pioli.

"Kami mencari bek yang lengkap, seseorang yang mampu menghadapi situasi satu lawan satu, berani dan pandai membangun dari belakang. Saya yakin kami akan menemukan pemain yang tepat," sambungnya.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Sriyono
Penulis : Sriyono

Komentar

Komentar
()

Top