Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

SPSL Gelar Customer Hearing 2023: Evaluasi dan Keterlibatan Pelanggan dalam Meningkatkan Layanan Logistik

Foto : Istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

Jakarta - Dalam upaya memperbaiki dan meningkatkan kualitas pelayanan di sektor logistik dan pengembangan hinterland, PT Pelindo Solusi Logistik (SPSL) sebagai Subholding BUMN Kepelabuhanan Pelindo mengadakan kegiatan Customer Hearing tahun 2023. Melalui kegiatan ini, SPSL menghimpun saran dan masukan dari para pelanggan guna mengevaluasi layanan yang diberikan perusahaan.

"Ini merupakan wujud komitmen perusahaan mendekatkan diri kepada para pelanggan. Dengan cara ini kami bisa mengetahui langsung kebutuhan, saran dan keluhan para pengguna jasa, guna meningkatkan kualitas pelayanan ke depan," kata Direktur Komersial dan Teknik SPSL, Ichwal Fauzi Harahap, di Jakarta, Rabu (27/12/2023).

Customer hearing yang dilakukan dalam kurun waktu triwulan keempat 2023 ini melibatkan para pengguna jasa SPSL berikut anak perusahaan. Upaya ini menjadi bagian dari proses evaluasi pelayanan perusahaan. Semua umpan balik dari pengguna jasa dievaluasi secara menyeluruh.

"Hasil evaluasi tersebut menjadi dasar untuk program peningkatan berkelanjutan, yang kemudian diintegrasikan dalam rencana kerja perusahaan. Tujuannya adalah menciptakan pelayanan yang unggul dan memastikan kepuasan pelanggan," tegas Ichwal.

Dijelaskan, Customer Hearing bukan hanya sebagai langkah untuk menjaga hubungan baik semata, namun juga menjadi bagian dari pengembangan perusahaan yang bertumpu pada pemenuhan kebutuhan pelanggan. Hal ini diharapkan mampu meningkatkan standar pelayanan secara keseluruhan sehingga memberikan kemajuan dan keberhasilan bagi semua pihak terkait.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : -
Penulis : -

Komentar

Komentar
()

Top