Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

SPMT Belawan Resmi Menggunakan Go-live sistem PTOS-M

Foto : Istimewa.

Go-live sistem Pelindo Terminal Operation System – Multipurpose (PTOS-M) di PT Pelindo Multi Terminal Branch Belawan, Sumatera Utara.

A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - Dalam rangka mewujudkan layanan terbaiknya, PT Pelindo Multi Terminal (SPMT), Subholding PT Pelindo yang dalam bisnisnya bergerak pada kepelabuhanan di bidang operasi terminal multipurpose di Indonesia, seperti curah cair, curah kering, dan kargo umum ini melakukan Go-live sistem PTOS-M (Pelindo Terminal Operation System - Multipurpose) di SPMT Branch Belawan, Sumatera Utara.

Direktur Operasi PT Pelindo Multi Terminal, Arif Rusman Yulianto mengungkapkan Go-live PTOS-M ini merupakan wujud implementasi dari inisiatif strategis Pelindo Group dalam Transformasi & Standarisasi Operasi Pelabuhan yang berpegang pada 6 pilar transformasi yakni Proses Bisnis, Teknologi, Peralatan, SDM, Infrastruktur, dan HSSE. Dengan terpenuhinya 6 pilar transformasi, maka langkah selanjutnya adalah bagaimana mengimplementasikan keseluruhan pilar-pilar tersebut.

"Peralihan sistem Go-live PTOS-M yang menjadi bagian dari standarisasi operasional SPMT untuk meningkatkan kualitas layanan bagi para pengguna jasa di Branch Belawan sekaligus juga merupakan bagian dari program Transformasi & Standarisasi di Pelindo group," kata Arif dalam keterangan tertulisnya, Senin (4/12).

Dia menambahkan Go-Live PTOS-M ini bukanlah sebagai tujuan akhir, namun ini merupakan pintu awal memperbaiki diri untuk memberikan yang terbaik bagi perusahaan, dan harapan kita milestone go-live Belawan ini akan memberikan dampak yang positif untuk semua hal, karena pada dasarnya transformasi bukanlah sekadar memasang gate atau lainnya, namun transformasi adalah bagaimana kita fokus menjalani amanah dari Pelindo.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Muchamad Ismail
Penulis : Mohammad Zaki Alatas

Komentar

Komentar
()

Top