Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video

Seri Laptop Terbaru Diluncurkan

Foto : ISTIMEWA

l,aptop baru

A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - Xiaomi meluncurkan produk laptop seri Xiaomi RedmiBook 15 untuk debut pasar global Indonesia. Komputer ini dilengkapi dengan prosesor Intel generasi terbaru serta layar luas FHD. Mereka menyasar para pelajar atau mereka yang bekerja dari rumah.

Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse mengatakan, peluncuran RedmiBook 15 di Indonesia sekaligus menandai penampilan perdana laptop terbaru Xiaomi tersebut di pasar global. "Indonesia memiliki populasi besar, banyak anak mudanya penggemar penggemar produk Xiaomi yang jumlahnya terbesar nomor tiga di dunia," ujar dia dalam konferensi pers daring Kamis (22/7).

Ia berharap RedmiBook 15 mendukung produktivitas pengguna terutama pelajar dimanapun berada. "Perangkat-perangkat dengan spesifikasi mumpuni ini merupakan hasil dari inovasi tanpa henti untuk melahirkan teknologi terbaru dengan harga sebenarnya yang dapat dinikmati oleh semua orang," lanjutnya.

Alvin mengatakan Redmi Book 15 untuk melengkapi tawaran kepada "Mi Fans" sebutan untuk penggembar merek itu. Komputer jinjing tersebut hadir dengan desain minimalis dan dilengkapi spesifikasi untuk menunjang gaya hidup anak muda agar tetap produktif saat pandemi Covid-19.

Kombinasi CPU dan GPU generasi terbaru dari intel, 11th Generation Intel Core yang lebih cepat 2.5x dibanding generasi sebelumnya dan GPU Intel UHD Graphics, membuat RedmiBook 15 siap mendukung pengguna saat mengerjakan tugas dan pekerjaan sehari-hari dengan performa maksimal.

Teknologi manufaktur CPU 10 nanometer (nm), kekuatan prosesor dual core, serta RAM 8GB DDR4 3200MHz menjadikan perangkat ini cukup responsif dengan konsumsi daya baterai efektif. Dilengkapi dengan 256GB SATA yang membuat transfer data menjadi lebih cepat, proses perpindahan dokumen terasa lebih santai.

Dengan dukungan layar 15.6 inci dengan resolusi FHD yang telah dilengkapi anti glare display dan DC Dimming membuat mata lebih aman dan nyaman. Agar konsumen tetap terhubung secara virtual melalui panggilan video RedmiBook 15 dilengkapi dengan kamera 720p high definition dan mikrofon ganda serta speakers 2W+2W dengan DTS Audio.

Keyboard RedmiBook15 memiliki travel distance 1.5mm menjadikan aktivitas seperti mengerjakan dokumen seperti makalah kuliah maupun laporan bulanan semakin nyaman. Baterai dengan kapasitas 46Whr memiliki daya tahan hingga 10 jam, siap menemani pengguna yang harus menyeimbangkan tugas, kegiatan daring, dan waktu luang.

Adaptor sebesar 65W membuat pengisian daya laptop bisa dilakukan dalam waktu singkat. Tidak hanya spesifikasi mumpuni, RedmiBook 15 juga begitu ringan sehingga mudah dibawa untuk bekerja maupun belajar dari berbagai sudut ruangan di rumah dengan berat yang kurang dari 2 kg dan ketebalan hanya 19.9 mm.




Redaktur : Aloysius Widiyatmaka
Penulis : Haryo Brono

Komentar

Komentar
()

Top