Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video

Serasi dengan Jaket Christian Dior

Foto : istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

Orang kalau cantik mau tampil seperti apa, tetap saja cantik. Itulah yang terjadi pada penyanyi manis Rihanna. Dia tampil mengenakan jaket karya Christian Dior. Potongannya pixie yang konon merupakan gaya dambaan sejak kecil.
Pada tahun ini, Rihanna juga telah mengguncang dunia artis, saat tampil dengan poni tirai, kepang panjang, dan bahkan mullet. Sekarang dia membawa kembali potongan pixie era Good Girl Gone Bad. Kali ini dengan poni bayi yang mengingatkan pada tampilan VMA 2012-nya.
"Satu-satunya yang ibu larang, saya tidak boleh mewarnai rambut menjadi hitam dan memotongnya pendek," kata megabintang itu. "Saya ingin melakukan itu sejak saya berusia 14 tahun," tambahnya.
Selain iri pada rambut, penggemar juga menyorot pakaian dari atas ke bawah. Akun Instagram Haus of Rihanna melaporkan bahwa Rihanna mengenakan jaket Dior vintage tie-dye seharga 22.000 dollar AS, di atas kemeja yang dipotong dengan aksen rantai oleh Hyein Seo. Ini dipadu dengan celana kulit hijau dan putih oleh Chrome Hearts. Lalu ada sepasang sepatu hak karya The Attico.
Putih adalah tema yang jelas untuk asesorisnya. Rihanna melengkapi penampilannya dengan kacamata hitam Versace dan gesper. Sedangkan untuk perhiasan, dia melapisi kalung vintage oleh Eleuteri dengan kalung berlian lariat kuning. Dia menambahkan cincin yang menakjubkan dari Elizabeth Gage.
Melihat keserasian ini, di sini perlu ditampilkan kutipan wawancara tahun 2018 Rihanna dengan Elle. "Saya orang biadab. Jadi, semua yang saya lakukan akan menjadi biadab," katanya.
"Savage bukan tentang terlihat seksi. Ini bukan tentang produk, tapi semua tentang Anda. Ini semua tentang perasaan Anda. Anda tidak bisa berpura-pura seksi. Yang perlu Anda lakukan adalah menemukannya. Bersihkan semua hal negatif. Jadilah seksi," katanya dalam wawancara itu. wid/glamour/G-1



(wid/G-1)
Redaktur : Aloysius Widiyatmaka
Penulis : Aloysius Widiyatmaka

Komentar

Komentar
()

Top