Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Senang Melawan Bagas/Fikri, The Daddies Tetap Akan Habis-habisan di Final All England

Foto : antarafoto

Hendra-Ahsan

A   A   A   Pengaturan Font

BIRMINGHAM - Pasangan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan (The Daddies) menilai pertemuan dengan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri yang merupakan junior di Pelatnas PBSI Cipayung menjadi bukti regenerasi sektor ganda putra bulu tangkis di tubuh timnas berjalan dengan baik.

Meski harus berebut gelar juara dengan rekan senegara, tapi pasangan peringkat dua dunia menyimpan rasa senang karena masa depan ganda putra Indonesia masih berada pada jalur yang tepat.

"Saya senang karena regenerasi di sektor ganda putra sudah berjalan baik. Ada pasangan pelapis yang bisa lolos ke final All England. Ini menunjukkan bahwa regenerasi sudah berjalan dengan baik," kata Hendra lewat keterangan tertulis PP PBSI di Jakarta, Minggu.

Rasa bangga juga turut diungkapkan Ahsan, karena dengan sesi All Indonesian Final maka Skuad Merah Putih dipastikan memboyong gelar juara bergengsi dari Birmingham.

"Yang pasti regenerasi sudah berjalan di jalur yang tepat. Saya senang dengan hadirnya Bagas/Fikri bisa ke final. Yang pasti dengan terjadinya all Indonesia final, sudah pasti ada satu gelar juara bisa kita bawa pulang," Ahsan menyebutkan.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Sriyono
Penulis : Sriyono

Komentar

Komentar
()

Top