Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Semua Agama Kutuk Terorisme

Foto : istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

Jakarta - Duta Besar Inggris Raya untuk Indonesia Moazzam Malik mengatakan bahwa serangan terorisme tidak dapat dibenarkan dan semua golongan agama mengutuk tindakan tak manusiawi tersebut, sehubungan dengan terjadinya serangkaian aksi pengeboman di Surabaya, Jawa Timur, pada Minggu (13/5).

"Turut berduka cita atas jatuhnya korban teror terhadap umat Kristen di Surabaya. Kami mengutuk terorisme dimanapun. Serangan ini tidak dapat dibenarkan dan semua agama mengutuknya. Doa kami menyertai keluarga korban, semoga diberikan kesabaran," demikian cuitan Dubes Moazzam dalam media sosial Twitter yang diakses Antara pada Senin (14/5). Ia pun melengkapi cuitannya dengan tagar #BersatuLawanTerorisme serta #KamiTidakTakutTeroris.

Sementara itu, Menteri Luar Negeri Inggris untuk Asia Pasifik Mark Field MP turut menyampaikan belasungkawa dan rasa prihatin melalui cuitannya di media sosial Twitter."Saya terkejut akan adanya serangan terorisme pada Minggu pagi di Surabaya. Kami berdiri bersama rakyat Indonesia pada masa yang sulit ini," cuit Menteri Mark, sambil menambahkan tagar #KamiTidakTakut.

sur/Ant/AR-3

Penulis : Antara

Komentar

Komentar
()

Top