Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video

Selain Raisa, Ada 6 Musisi Indonesia Yang Pernah Terpampang Di Times Square

Foto : istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

Lagi, prestasi membanggakan datang dari musisi Tanah Air yakni Raisa Andriana. Melalui Instagram pribadinya, penyanyi yang akrab disapa Raisa ini membagikan potretnya yang terpampang di Times Square, New York, Amerika Serikat.

Diketahui, penyanyi kelahiran 1990 tersebut menjadi salah satu perwakilan untuk kampanye Equal yang diselenggarakan Spotify. Hal ini tentu menjadi salah satu momen paling berharga dalam kariernya di dunia musik.

"Times Square, sayang! Di tengah tantangannya, tahun ini penuh kejutan. Merekam dan merilis "It's Personal", (Intro album mendatang saya) kembali pada bulan Juni, dan sekarang memiliki wajah saya di Times Square. Dan Tuhan tidak pernah gagal untuk mengingatkan saya betapa diberkatinya saya melalui jalan-Nya. Alhamdulillah. Terima kasih @spotify @spotifyasia telah menampilkan musik saya dalam kampanye EQUAL mereka. Merasa sangat terhormat dan diberdayakan untuk mewakili perempuan Indonesia. Ini untuk sesama wanita Indonesia, jangan menyerah untuk menjadi dirimu yang sekarang, saatnya bagi kita para wanita untuk mengambil alih. Ada yang tinggal di New York? Ayo sapa pacarmu #spotifyEQUAL" tulisnya dalam akun Instagram @raisa6690.

Billboard Times Square memang menjadi tempat menampilkan potret artis papan atas dunia. Tak terkecuali musisi Indonesia. Sebelum Raisa Andriana, ada lima musisi Indonesia yang wajahnya pernah terpampang di jantung Kota New York ini.

Siapa saja mereka? Berikut koran-jakarta.com ulas dari berbagai sumber, lima musisi Indonesia yang potretnya pernah ditampilkan di Times Square New York, Jumat (23/7/2021).

1. Rich Brian

View this post on Instagram

A post shared by RICH BRIAN (@brianimanuel)

Rich Brian dengan album keduanya yang bertajuk The Sailor berhasil ditampilkan di Times Square New York. Keberhasilan ini membanggakan Rapper asal Indonesia pada tahun 2019 lalu. Dengan senyum sumringah, ia membagikan momen tersebut di Instagram pribadinya.

2. Weird Genius

View this post on Instagram

A post shared by Weird Genius (@weird.genius)

Grup musik yang beranggotakan Reza Arap, Eka Gustiwana dan Gerald Liu ini berhasil menampilkan potretnya di Times Square New York pada pertengahan tahun 2020 lalu. Prestasi ini berkat lagu Lathi yang viral dan telah tembus 100 juta penayangan di platform digital.

3. Maruli Tampubolon

Musisi Indonesia selanjutnya yang wajahnya mejeng di Times Square New York adalah Maruli Tampubolon. Dalam unggahan Instagram-nya, aktor sekaligus penyanyi ini membagikan keberhasilannya berkat lagu Never Stand Alone pada akhir tahun 2020 lalu.

4. Nadin Amizah

Dan selanjutnya adalah solois Nadin Amizah. Meski ia belum pernah menginjakkan kakinya di Negeri Paman Sam tersebut, namun setidaknya lagunya bisa mewakili dirinya untuk sampai ke sana. Melalui Spotify, Nadin ditunjuk sebagai perwakilan Indonesia untuk Equal Campaign.

"konteks: Equal adalah kampanye Spotify untuk mendukung wanita di industri musik, mempertahankan kesempatan yang sama bagi musisi wanita di seluruh dunia," tulis Nadin Amizah di akhir caption unggahan Instagramnya.

View this post on Instagram

A post shared by Nadin Amizah (@cakecaine)

5. Niki Zefanya

Beberapa tahun sudah Nichole Zefanya, atau NIKI meniti kariernya di kancah musik internasional. Bernaung di bawah 88rising, solois RnB ini baru saja meraih pencapaian membanggakan.

Pelantun hit single Lowkey ini wajahnya terpampang di salah satu lokasi ikonik di Amerika Serikat, yakni Times Square New York. Digagas oleh Spotify Asia, NIKI terpilih sebagai salah satu artis untuk mengampanyekan Equal.

6. Raisa Andriana

View this post on Instagram

A post shared by @raisa6690

Kemudian, ditutup oleh Raisa yang menjadi salah satu artis Indonesia yang wajahnya terpampang di Billboard Times Square New York.

Sebagai informasi, Billboard Times Square menjadi tempat menampilkan potret artis papan atas dunia.


Editor : Fiter Bagus
Penulis : Zulfikar Ali Husen

Komentar

Komentar
()

Top