Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Sejarah Baru Ganda Putri Di Olimpiade Dan Kisah Bujukan Apriayani Agar Greysia Tidak Pensiun.

Foto : istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

Sejarah mencatat Greysia Polii dan Apriyani Rahayu sebagai pasangan yang pertama kalinya menyabet rekor medali Olimpiade cabang olahraga badminton ganda putri. Kisah dibalik itu tidak semanis yang ditorehkannya, Greysia Polii sudah punya keinginan untuk pensiun sebelum Olimpiade Tokyo 2020. Bujukan dan rayuan Apriyani Rahayu yang akhirnya melangkahkan kaki mereka berdua di final Olimpiade Tokyo 2020 kejuaraan badminton ganda putri.

Ganda putri Indonesia Greysia/Apriyani memastikan langkah ke partai puncak perebutan medali emas setelah meraih kemenangan di partai semifinal, Sabtu (31/7/2021).

Di Musashino Forest Sport Plaza, Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil mengalahkan pasangan Korea Selatan Lee Sohee/Shin Seungchan dengan kemenangan langsung 21-19, 21-17.

Hasil itu membuat Greysia/Apriyani maju ke final Bulutangkis nomor ganda putri Olimpiade Tokyo 2020.

Keberhasilan masuk final buat Greysia/Apriyani itu sudah menjadi pencapaian tersendiri. Dengan hasil tersebut, ganda putri Indonesia itu sudah berpeluang meraih medali emas Olimpiade.
Halaman Selanjutnya....


Editor : Fiter Bagus
Penulis : Zulfikar Ali Husen

Komentar

Komentar
()

Top