Kawal Pemilu Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Samator dan Putri Bank Jatim Juarai Livoli 2017

Foto : istimewa

Ibarsjah Djanu Tjahjono

A   A   A   Pengaturan Font

TANGERANG - Tim putra Bhayangkara Samator dan tim putri, Bank Jatim berhasil menjadi juara PGN Livoli 2017. Bhayangkara Samator berhasil menjuarai PGN Livoli 2017 setelah mengalahkan TNI AU dengan skor 3-1 (25-18, 25-19, 17-25, 25-18).

Kemenangan ini sekaligus menjadi ajang balas dendam setelah musim lalu kalah dari TNI AU di final.

Sedangkan tim bola voli putri Bank Jatim menjuari PGN Livoli Divisi Utama 2017 setelah mengalahkan Popsivo Polwan di GOR Dimyati, Tangerang, Banten, Sabtu (9/12), dengan tiga set langsung 25-22, 25-21, dan 25-18.

Pelatih Surabaya Bhayangkara Samator, Ibarsjah Djanu Tjahjono, terkesan dengan penampilan anak asuhnya di partai puncak tersebut. Meski demikian, Ibarsjah tak menampik anak asuhnya sempat kehilangan fokus pada set ketiga.

"Sejak set awal harapannya kami ingin menekan lawan. Akan tetapi, pada set ketiga kami banyak melakukan kesalahan sendiri terutama di servis dan kurangnya blok. Oleh karenanya, lawan bisa berkembang dan kami harus meladeni set keempat. Namun, secara keseluruhan pertandingan yang bagus dan lawannya juga bagus," kata Ibarsjah.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Sriyono

Komentar

Komentar
()

Top