Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Ronaldo Masih Haus Gol!

Foto : AFP/FAYEZ NURELDINE

Striker Al Nassr Cristiano Ronaldo dari Portugal melakukan selebrasi setelah mencetak gol kedua tim pada laga lanjutan Saudi Pro League melawan Damac di King Saud University Stadium, Riyadh. (21/10).

A   A   A   Pengaturan Font

Ronaldo masih haus gol setelah 50 kali jebol gawang musim ini

JAKARTA - Cristiano Ronaldo mengatakan dirinya masih berambisi lebih banyak merobek jaring gawang lawan-lawannya setelah mencetak gol ke-50 pada musim 2023 ketika Al Nassr menang 5-2 melawan Al Shabab pada Piala Raja Saudi, Senin.

Striker asal Portugal itu mencetak gol dari jarak dekat dengan kaki kanannya pada menit ke-74 di Riyadh untuk membantu Al Nassr melaju ke semifinal turnamen tersebut.

"Kemenangan yang hebat dan saya sangat senang mengumumkan gol ke-50 saya pada 2023, terima kasih atas dukungan dari rekan-rekan, fan dan keluarga saya. Masih ada ruang untuk beberapa (gol) lagi pada tahun ini," tulis Ronaldo di Instagram.

Sang kapten, yang pernah merumput dengan Manchester United, Real Madrid dan Juventus, mencetak rata-rata hampir satu gol pada setiap pertandingan sejak bergabung di Al Nassr pada akhir tahun lalu, demikian catatan AFP.

Ronaldo juga telah mencetak 10 gol untuk Portugal dalam sembilan pertandingan membela timnas pada 2023.


Redaktur : -
Penulis : Antara, Alfred

Komentar

Komentar
()

Top