Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Ribuan Pesepeda Ikuti Astra Cycling Tour

Foto : ANTARA/Muhammad Iqbal
A   A   A   Pengaturan Font

TANGERANG - Lebih dari 2.600 pesepeda memadati kawasan terpadu Astra Biz Center BSD City, Tangerang, Minggu (22/4) untuk memeriahkan acara fun bike Astra Cycling Tour.

Kegiatan fun bike ini, yang mengambil tema Mengajak Masyarakat Tertib Berlalu-Lintas dan Bijak Bermedia Sosial ini diadakan bertepatan dengan perayaan HUT ke-4 Astra Cycling Team, sebuah komunitas pesepeda di lingkungan perusahaan-perusahaan Grup Astra yang dibentuk pada 2014.

Para pesepda akan menempuh dua kategori rute yakni 20 km dan 40 km. Peserta Astra Cycling Tour finish di Astra Biz Center.

Presiden Direktur PT Astra International Tbk Prijono Sugiarto bersama Komjen Pol Ari Dono Sukmanto melakukan flag-off kategori 40 Km. Sedangkan kategori 20 Km flag-off dilakukan oleh Direktur PT Astra International Tbk Suparno Djasmin bersama Komandan Korps Brimob Polri Irjen Pol Rudy Sufahriadi pada pukul 06.30 WIB di Astra Biz Center.

"Komunitas Astra Cycling Team dibentuk untuk mengakomodir kebutuhan karyawan Grup Astra agar dapat memiliki work-life balance dalam kehidupan bekerja. Dengan fisik dan mental yang sehat akan berkontribusi positif terhadap kinerja mereka," ujar Direktur Astra International Suparno Djasmin. ion/S-2


Redaktur : Sriyono
Penulis : Sriyono

Komentar

Komentar
()

Top